Kamis, 01 November 2012

CorelDRAW X6




Corel Draw-Kali ini saya akan berbagi desain perangkat lunak. Perangkat lunak secara luas populer di kalangan desainer. karena mudah dan sederhana untuk digunakan. juga merupakan hasil desain menawan.

Perangkat lunak ini dibuat oleh sebuah software desain perusahaan terkemuka Perangkat lunak ini tidak kalah menarik dengan photoshop. terutama yang ingin mudah mendesain dapat menggunakan software ini.

Profesional Desain Grafis Software
Vektor superior ilustrasi & tata letak halaman
Serbaguna gambar dan alat pelacakan
Profesional mengedit foto-kemampuan
Website Powerfull desain perangkat lunak

Kebutuhan Sistem:1. Microsoft ® Windows ® 7 (32-bit atau 64-bit edisi), Windows Vista ® (32-bit atau 64-bit edisi), Windows XP (32-bit saja, dengan paket layanan terbaru diinstal ®
Sementara Windows XP didukung, ini mungkin akan menjadi versi terakhir dari CorelDRAW untuk mendukung sistem operasi yang lebih dari sepuluh tahun. Kami sangat menyarankan Anda mempertimbangkan memperbarui ke Windows 7 dan kami telah menyarankan kepada Anda dalam Migrasi Sistem Operasi Anda untuk 64-bit. Dalam rangka untuk menjalankan versi 64-bit dari CorelDRAW X6, Anda perlu memiliki sistem operasi 64-bit. Windows 8 tidak secara resmi didukung dengan rilis awal. Corel akan menambahkan dukungan untuk Windows 8 dalam paket layanan masa depan CorelDRAW X6 sekali Windows 8 telah resmi dirilis.

2. Intel ® Pentium ® 4, AMD Athlon ™ 64 atau AMD Opteron ™
3. 1 GB RAM
4.1 GB ruang hard disk (untuk instalasi tanpa isi). Sampai 6GB diperlukan untuk menginstal konten tambahan
5.Mouse atau tablet
6.1024 x 768 resolusi layar (768 x 1024 pada PC Tablet)
7.DVD drive
8.Microsoft ® Internet Explorer ® 7 atau lebih tinggi

Link download ada di bawah ini :

0 komentar:

Posting Komentar